Cover Image of Download Via Vallen Full Album Offline  APK

0/5 - votes

ID: com.trowbackmemories.viavallenfullalbumofflineterbaru2021

Download APK now
How to install APKs bundle(.zip)

The description of Via Vallen Full Album Offline


Aplikasi Via Vallen Full Album Offline Terbaru 2021 ini merupakan aplikasi hiburan musik dangdut koplo dengan tampilan yang menarik dan mudah digunakan.


Via Vallen memiliki nama asli yaitu Maulidia Octavia, lahir di Surabaya 1 Oktober 1991. Via Vallen ialah seorang penyanyi dangdut dan koplo. Via telah memulai karier di dunia menyanyi sejak umur 15 tahun. Kehadirannya di dunia hiburan Indonesia sering dianggap mirip dengan penyanyi pop, Isyana Sarasvati.
Debut single pertama Via dengan judul ""Selingkuh"" dirilis secara nasional pada awal tahun 2015, hingga pada akhirnya ia melejit pada tahun 2017 berkat lagu fenomenal berjudul ""Sayang"".

Via juga adalah penyanyi dangdut pertama yang menyanyikan full satu lagu tema dari ajang Asian Games 2018, yakni ""Meraih Bintang"". Selain itu, Via Vallen juga dipercaya oleh Disney Indonesia untuk menyanyikan versi Indonesia dari lagu Lead The Way (Soundtrack dari Film ""Raya and The Last Dragon"") dengan judul ""Kita Bisa"".


Bagi anda pecinta lagu dangdut terutama lagu dangdut via vallen, maka segera download aplikasi Via Vallen Full Album Offline Terbaru 2021 dan nikmatilah semua koleksi lagu dangdut via vallen dalam aplikasi ini.
Show more

Via Vallen Full Album Offline Varies with device APK for Android Varies with device+

Version Varies with device for Android Varies with device+
Update on 2022-06-26
Installs 1.000++
File size 97.167.644 bytes
Permissions view permissions
What's new Kumpulan Lagu Dangdut Koplo Via Vallen Full Album Offline Terbaru 2021

Versions history:

Show more
Hit APK
Show more